Informasi Harga & Reseller

Diskon Pembelian Dari Harga Satuan: 


 2-10 pcs Diskon 5%
11-25 pcs Diskon 10% 
26-50 pcs Diskon 15%
51-100 pcs Diskon 20%
 
Jumlah Pembelian Boleh Campur Bentuk.

Harga jual kembali Horta di pasaran sekitar 20-45rb.
TERBUKTI LARIS dan MENGUNTUNGKAN
Segera bergabung menjadi Distributor..

Distributor mendapatkan harga termurah...

Berminat...?? 

Cukup Hubungi : 081382556254

Go Green....!!!


 -------------------------------------------------------------------------------
ALASAN/KEUNTUNGAN MENJADI DISTRIBUTOR BONEKA POTTY
-------------------------------------------------------------------------------
Alasan Mengapa Menjadi Distributor Boneka Horta & Potty sangat menguntungkan :
.

1. Boneka Horta, Potty adalah produk baru yang sangat unik dan belum banyak dipasaran sehingga peluangnya besar untuk menarik banyak pembeli.
.
2. Boneka Horta , Potty tidak mungkin untuk ditiru karena diformulasikan khusus oleh tenaga ahli lulusan IPB (Institut Pertanian Bogor) dan juga telah memiliki hak paten sehingga secara hukum tidak boleh ditiru. Dengan begitu tidak ada kompetitor produk sejenis.
.
3. Boneka Horta , Potty belum mengalami titik jenuh di pasaran dan bahkan dengan inovasi (bentuk, varian, kemasan) yang dilakukan terus menerus membuat produk ini bisa bertahan di pasaran.
.
4. Distributor bebas menentukan harga jual. Harga Boneka Horta , Potty masih sangat bisa disesuaikan tergantung keinginan dan kondisi (daerah kota, lokasi tempat) sehingga keuntungan masih bisa diatur. Pengalaman di mall citraland dan mall taman anggrek yang cukup elit di Jakarta, boneka horta dan potty dijual dengan harga sekitar Rp 50.000. Jika anda pasarkan di lingkungan kampus/sekolah, anda bisa pasarkan boneka horta dan potty tersebut dengan harga yg lebih murah yaitu dengan range harga antara 25rb - 40rb. Untuk di daerah luar jabodetabek harga bisa disesuaikan lagi menyesuaikan ongkos kirim.
.
5.  Status Distributor untuk selamanya tanpa perpanjangan dan biaya tambahan lainnya. Bahkan jika sudah pernah daftar dan baru aktif lagi beberapa tahun berikutnya akan tetap berstatus sebagai distributor dan mendapat diskon pembelian sebagai distributor.
.
6. Tidak ada target penjualan. Berapapun penjualan distributor tiap bulannya tidak akan membebani distributor. Bahkan jika istirahat tidak berjualan sekalipun tidak menghanguskan status distributor. 
.
7. Bisa Dropship. Distributor bisa melayani pembeli dari luar kota atau online. Barang akan kami kirim dengan nama pengirim distributor dan tidak disertakan bon dari kami.
.

Boneka rumput horta cocok dijual di :
  • Car Free Day / Pasar Kaget
  • Mall atau Pusat Perbelanjaan
  • Tempat Wisata
  • Taman Bermain 
  • Pameran atau Expo 
  • Media Online (Website, Instagram, Facebook) 
  • Tempat Wisata 

     
 INFO DAN PEMESANAN

 pemesanan bisa melalui :
 SMS TLP  081382556254
EMAIL :
Bonekapottyunik12@yahoo.com 
 WASHTAPP 081382556254
PENGIRIMAN
 untuk pengiriman bisa melalui paket ekspedisi seperti : JNE, Wahana, ESL, POS kami juga menerima Cash On Delivery (COD) untuk wilayah Jabodetabek. atau bisa juga datang ke tempat kami yang beralamat di : Rumah Boneka Horta. Jln Akasia Blok D4 No 23 . Taman Pagelaran. Ciomas – BOGOR.

 

Komentar